HPK

Grend Mutiara Hotel di Pangandaran

Pangandaran merupakan wisata  pantai kebanggaan ciamis -jawabarat yang menjadi salah satu tujuan para wisatawan lokal maupun asing. Pantai Pangandaran dikenal karena beragam obyek wisatanya dan beragam pula floran & faunanya. Bagi para wisatawan lokal, tentu saja pantai Pangandaran ini juga menjadi daya tarik tersendiri. Maka tak heran jika banyak wisatawan lokal yang berkunjung ke Pangandaran. 

Untuk masalah penginapan atau Hotel di Pangandaran tak perlu khawatir karena di sini banyak sekali hotel yang bisa Anda pilih, bagi anda yang membutuhkan kenyamanan dan ketenangan ketika berwisata ke Pantai Pangandararan, Grand Mutiara Hotel merupakan pilihan yang cocok.hotel ini Terletak di Pantai Barat Pangandaran, Grand Mutiara merupakan salah satu tempat menginap yang menjadi tujuan utama wisatawan.hotel ini tidak jauh dari bibir pantai sekitar 50 meteran, sehingga memudahkan anda untuk akses ke Pantai.

Kemana rencana liburan keluarga anda?sebagian masyarakat bandung Pangandaran jawabannya,dan Grand Mutiara Hotel pilihanya, tempat istirahat yang nyaman dan tenang dengan pelayanan yang profesional, Grand Mutiara Hotel adalah tempat yang paling cocok buat anda,terletak di Pantai Barat Pangandaran yang langsung bisa dijangkau ketika anda sampai di Pantai Pangandaran. Grand Mutiara Hotel sangat berdekatan dengan pantai , sehingga untuk menikmati deburan ombak atau sunset bisa langsung dari teras  Grand Mutiara Hotel tempat anda menginap.

Fasilitas yang terdapat di Grand Mutiara Hotel diantaranya :

v  AC
v  TV
v  Water Heater
v  Bathub Coffe Shop
v  Ruang Keluarga
v  Ruang Meeting
v  Restorant
v  Parkir luas
v  Binatang Peliharaan di perbolehkan


Gren mutiara hotel terdapat beberapa jenis ruangan/kamar diantaranya :
v  Mutiara Roomn dengan 2 Bed, AC, TV43", Hot Water, Bathub, Sea View, Free breakfast 4 person, (1 room). Tarifnya  Rp.700.000/malam
v  Samudera Room dengan 2 Bed, AC, TV32", Hot Water, Bathub, Sea View, Free breakfast 4 person, (4 room). Harga  Rp.600.000/malam
v  Executive Room dengan 1 Bed, TV32", Hot water, Bathub, Free breakfast 4 person. (2 Room). Tarifnya Rp.450.000/malam
v  Deluxe Suite room dengan 2 Bed, TV32", Hot Water, Free breakfast 4 person. (3 Room). Harga permalam Rp.440.000

v  Deluxe room dengan 2 Bed, TV32", Free breakfast 4 person. (22 Room).haraga permalanya adalah Rp.350.000

0 Response to "Grend Mutiara Hotel di Pangandaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel