HPK

Hotel Wisma Amariz di Pangandaran

Pangandaran merupakan wisata  pantai kebanggaan Indonesia yang menjadi salah satu tujuan para wisatawan lokal maupun asing. Pantai Pangandaran dikenal karena beragam obyek wisatanya dan beragam pula floran & faunanya. Bagi para wisatawan lokal, tentu saja pantai Pangandaran ini juga menjadi daya tarik tersendiri. Maka tak heran jika banyak wisatawan lokal yang berkunjung ke Pangandaran. Untuk masalah penginapan atau Hotel di Pangandaran tak perlu khawatir karena di sini banyak sekali hotel yang bisa Anda pilih. Apabila Anda ingin mengetahui daftar hotel di Pangandaran.Jika hotel lain menawarkan ke nyamanan ketika di dalam hotel namun di batasi jumlah oranganya perruangan berbeda dengan penginepan wisma amariz karena Wisma Amariz merupakan Penginapan yang sederhana dan bersih di Pangandaran, cukup dekat dengan toko-toko dan pantai bisa menampung kapasitas kurang lebih 50 orang selain bisa menampung dengan kapasitas banyak hotel wisma amariz tarifnya murah. penginapan ini cocok untuk rombongan anak sekolah, karyawan  dan Keluarga.hotel wisma amariz berada tidak jauh dari pantai kurang lebih sekitar 50 meteran,dan mempunyai konsep rumah sewa,hotel ini memiliki dua lantai yaitu:

Lantai 1 : Kapasitas 3 kamar dan 1 bungalow isi 3 kamar 1 Bed
Lantai 2 : Kapasitas 4 kamar dan 2 Bungalow isi 2 kamar Doble Bed
Wisma Amariz Mempunyai,1 bangunan dengan total keseluruhan 13 kamar,TV, Fan,Dispenser, Ruang Keluarga.



Untuk memikat kepuasan tamu maka pelayanan penginapan Wisma Amariz menerima pesanan untuk rombongan yang di sajikan dalam bentuk perasmanan dan juga bentuk box dengan harga terjangkau mulai dari Rp.12.000,  dan juga melayani untuk pesta Barbeque di pantai.hotel ini mempunyai :
Ø  Wisma amariz dengan tarif Rp.300.000/malam fasilitas yang ada di Lantai Bawah terdiri dari 1 Bungalows 3 Kamar 1 Bed,(TV, Fan,Dispenser, Ruang Keluarga), dan 4 Kamar Fan Total 6 Kamar. Lantai Atas terdiri dari 2 Bungalow masing-masing berisi ,Doble Bed,TV, Fan,Dispenser, Ruang Keluarga, dan 4 kamar FAN ,ruang keluarga besar Total 8 Kamar, total keselurahnya ada 14 kamar (rate tidak berlaku untuk long weekend, libur lebaran, Natal dan tahun baru)
Ø  Bungalow AC fasilitas yang ada Dispenser, TV, 2 kamar AC ( 1 Bed & 2 Bed), Kamar mandi, Ruang Keluarga. (rate tidak berlaku untuk long weekend, libur lebaran, Natal dan tahun baru)dengan tarif Rp.750.000/malam
Ø  Bungalow FAN fasilitas yang ada TV, Dispenser, Ruang Keluarga, Kamar mandi, 2 kamar ( 1 Bed & 2 Bed). (2 unit) (rate tidak berlaku untuk long weekend, libur lebaran, Natal dan tahun baru)pengunjung di kenaakan tarip Rp.700.000/malam
Ø  Standar FAN dengan fasilitas FAN, TV, Kamar mandi. ( 7 Room) (rate tidak berlaku untuk long weekend, libur lebaran, Natal dan tahun baru) harga tarif Rp.200.000/malam.


0 Response to "Hotel Wisma Amariz di Pangandaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel