HPK

Pondok Wisata Abad Baru 2

Pangandaran merupakan wisata  pantai kebanggaan Indonesia yang menjadi salah satu tujuan para wisatawan lokal maupun asing. Pantai Pangandaran dikenal karena beragam obyek wisatanya dan beragam pula floran & faunanya. Bagi para wisatawan lokal, tentu saja pantai Pangandaran ini juga menjadi daya tarik tersendiri. Maka tak heran jika banyak wisatawan lokal yang berkunjung ke Pangandaran. 

Untuk masalah penginapan atau Hotel di Pangandaran tak perlu khawatir karena di sini banyak sekali hotel yang bisa Anda pilih. Apabila Anda ingin mengetahui daftar hotel di PangandaranJika anda mencari pondok yang murah di pangandaran maka solusinya adalah pondok wisata abad baru dua,Pondok Wisata Abad Baru dua  adalah penginapan nyaman dan bersih dengan kualitas harga murah  sangat terjangkau, sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga tercinta.

Menyediakan akomodasi yang ekonomis dan simple, tidak jauh dari pantai barat Pangandaran, berjarak sekitar 3 menit berjalan kaki menuju pantai barat Pangandaran, silangkah ke Pasar wisata ,menawarkan aktifitas pantai dan berbelanja yang berkesan, serta akses yang mudah karena tidak terlalu jauh dari terminal Pangandaran. 

Double Bed
Double Bed
Pondok wisata abad baru. memiliki 10 room  double bed standart AC,TV,dispenser,kamar mandi /shower,hot water,teras..ruangan/kamar standar AC dengan fasilitas :AC, 1 bed (160cmx200cm), Dispenser, LCS TV, Kamar Mandi Ketersediaan 10 room Note  dengan tarif Rp. 250.000 permalam
sumber mypangandaran


0 Response to "Pondok Wisata Abad Baru 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel