HPK

Pondok Mila Purnama di Pangandaran


Pangandaran adalah wisata  pantai andalan Indonesia yang menjadi salah satu tujuan para wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Pantai Pangandaran dikenal karena beragam obyek wisatanya dan beragam pula flora  & faunanya. Bagi para wisatawan lokal, tentu saja pantai Pangandaran ini juga menjadi daya tarik tersendiri. Maka tak heran jika banyak wisatawan lokal yang berkunjung ke Pangandaran. 

Untuk masalah akomodasi  penginapan atau Hotel di Pangandaran tak perlu khawatir karena di sini banyak sekali hotel yang bisa Anda pilih salah satunya adalah pondok mila purnama,Hotel ini  memiliki konsep kesederhanaan yang ditawarkan kepada pengunjung obyek wisata pantai pangandaran, pondok mila purnama di rekomendasikan bagi anda berlibur bersama kuluarga sangat cocok untuk menginap backpacker atau rombongan keluarga, Hotel  ini sangat Mudah diakses dari terminal Pangandaran,tepatnya dekat jalan raya, sebelah pantai barat.

Pondok ini memiliki beberapa fasilitas  yang bisa pengunjung di gunakan,misalnya AC,kipas angin,TV serta area lahan parkir yang luas,selain fasilitas pondok inimemilki berbagai jenis /tipe kamar diantaranyaa :

Ø    Standar AC dengan  AC, FAN, TV, Kamar Mandi, Air Mineral. (6 Room) (rate tidak berlaku untuk long weekend, libur,dengan tarip Rp. 200,000

Ø    Standar FAN dengan fasilitas FAN, TV, Kamar Mandi, Air Mineral. (6 Room) dengan tarip Rp.150.000

0 Response to "Pondok Mila Purnama di Pangandaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel