HPK

Tips Mencari Hotel di Musim liburan Tahun Baru



Pangandaran merupakan wisata  pantai kebanggaan Indonesia yang menjadi salah satu tujuan para wisatawan lokal maupun asing. Pantai Pangandaran dikenal karena beragam obyek wisatanya dan beragam pula floran & faunanya. Bagi para wisatawan lokal, tentu saja pantai Pangandaran ini juga menjadi daya tarik tersendiri. Maka tak heran jika banyak wisatawan lokal yang berkunjung ke Pangandaran. Untuk masalah hotel atau Hotel di Pangandaran tak perlu khawatir karena di sini banyak sekali hotel yang bisa Anda pilih.Hotel-hotel di pangandaran sangat beragam. Mulai dari yang fasilitasnya memuaskan sampai yang sangat sederhana, dari harga yang mahal sampai yang dibilang ekonomis. 

Bagi Wisatawan yang baru pertama kali berkunjung di Pangandaran mungkin kurang paham mengenai kondisi dan situasi hotel yang ada di Pangandaran, bahwa selain hotel, ada juga bentuk penginepan lain seperti rumah-rumah penduduk yang biasanya juga disewakan kepada para pengunjung.hotel bukan hanya tempat beristirahat akantetapi Anda juga akan melakukan banyak aktivitas, seperti mandi atau sekedar membersihkan diri setelah seharian bermain air di pantai. Oleh karen itu, pilihlah hotel yang fasilitasnya ada kamar mandi represensatif, yang tidak kekurangan air, dan sukup bersih.

admin sarankan bagi para pengunjung,Pilihlah hotel yang berlokasi tidak jauh dari pantai, karena Hotel yang berada dekat pantai akan memudahkan aktipitas kita kepantai. Dari sebagian hotel /penginepan yang ada di pangandaran, terutama yang berupa rumah penduduk, memiliki harga yang bisa di tawar.Oleh sebab itu, pengunjung harus bias mengasah kemampuan menawar anda agar mendapat harga sesuai anggaran yang anda miliki. Kemampuan berbahasa juga akan membantu Anda dalam tawar-menawar harga.

dihari hari libur nasional biasanya pengunjung kepangandaran naik sampai 200% oleh karena itu jika anda mau berlibur kepangandaran di hari-hari besar admin sarankan agar anda mereservasi hotel seminggu sebelumnya atau lebih cepat lebih baik karena dihari-hari libur naional wisata Pantai Panagdanaran akan di padati pengunjung. Ini tips memilih hotel di hari-hari libur nasional
·                  Pastikan  Anda mereservasi melalui Online Booking, dan pastikan photo dan fasilitas hotel sudah benar.
·                  Carilah  hotel yang berlokasi strategis dekat dengan pantai dan aksesnya tidak jauh ke tempat wisata yang lain
·                  Pilihlah hotel yang bertarif murah yang diberikan pihak hotel, banding-bandinglah tariff dengan hotel hotel yang ada di pangandaran
·                  Perhatikan benar sumber informasi yang Anda dapat mengenai Hotel di Pangandaran.
·                  Dan yang terakhir selalu kunjungi Kami Hotel di pangandaran ataupun http://m.mypangandaran.com untuk versi mobilenya untuk mendapatkan informasi terupdate tentang Pangandaran.

0 Response to "Tips Mencari Hotel di Musim liburan Tahun Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel