HPK

Hotel yang Murah di Pangandaran



Pangandaran adalah salah satu kawasan yang berada di kabupaten ciamis/pangandaran yang dijadikan tempat tujuan utama wisatawan, baik wisatawan lokal maupun asing, Di Pangandaran banyak terdapat tempat wisata bernuansa alam seperti wisata bunga tanaman /hias bawah laut,wisata pantai dan wisata gua. Tak heran jika di dekat wisata tersebut banyak berdiri hotel dan penginapan yang bisa di jadikan tempat menginap anda saat berlibur di Pangandaran.

Anda sedang mencari penginapan atau hotel murah di pangandaran ???

Jika anda  sedang mencari hotel atau penginapan murah di Pangandaran, pada artikel ini  akan saya berikan daftar nama hotel /penginepan murah di Pangandaran. Harga hotel di Pangandaran memang sangat bermacam-macam mulai hotel berbintang lima sampai hotel berbintang satu juga ada. Ada hotel mewah dengan harga paling  mahal sampai hotel harga cukup cukup murah.
Berikut ini akan saya lampirkan hotel-hotel murah di wilayah wisatapangandaran;untuk info lebih lanjut silahkan klik aja nama-namanya !!!!!!!!!!







Hotel komodo












hotel pantai jaya










penginepan widuri










Jeng Ratu hotel











Pondok Kenanga












Hotel Suara Ombak















Daftar hotel di dekat pantai









Itulah beberapa Hotel yang terbilang Murah,yang bisa menjamin isi saku anda tidak akan menangis,liburan anda pun tetep memuaskan.

0 Response to "Hotel yang Murah di Pangandaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel