HPK

10 Penginepan dan Hotel di Pangandaran Kelas Melati dan Berbintang

Kota Pangandaran adalah kota yang memiliki banyak sekali objek tempat wisata yang menarik misalnya objek wisata batu karas,pantai pangandaran,hutan cagar alam pangandaran,batu hiu, green canyon ,citumang pangandaran dan masih banyak lagi yang lainnya.wisata ini tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Sehingga hotel di Pangandaran juga tidak pernah sepi dari pengunjung.tapi jika anda membutuhkan tempat untuk istirahat jangan khawatir karena di pangandaran sedah tersedia akomodasi mulai penginepan kelas melati yang harganya lumayan murah sampai hotel berbintang bisa anda dapatkan,Biasanya para wisatawan yang berkunjung membutuhkan waktu beberapa hari untuk berkeliling di tempat-tempat wisata terkenal di kota tersebut. Mereka akan membutuhkan tempat penginapan yang nyaman untuk beristirahat selama berlibur.

Hotel di pangandaran

Hotel di pangandaran
Pangandaran adalah salah satu objek wisata yang di miliki oleh jawa barat yang sudah popular baik di local maupun mancanegara,hal ini terbukti di setiap hotel di pangandaran dan villa serta penginepan di pangandaran setiap weekend hamper penuh oleh wisatawan baik local maupun mancanegara,informasi yang terakhir saya terima dari salh satu petugas dinas pariwisata mengatakan pangandaran merupakan objek wisata yang jadi andalan provinsi jawa barat dan layak di sebut west java serta sebutan bali ke dua,jika anda akan berlibur kepangandaran maka saya sarankan pastikan anda berapa hari /malam,pastikan hotel yang akan anda sewa,jika anda sedang mencari hotel di pangandaran maka di post ini akan ulaskan beberapa hotel yang ada di pangandaran.

1. Komodo Island Hotel di Pangandaran 

Komodo island hotel berada di Jl. Br Bulak Laut no.105 Pangandaran, Pantai Barat, Pangandaran,hotel yang satu ini mempunyai letak yang sangat strategis di daerah pesisir pantai Pangandaran, Komodo Island Hotel menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern.hotel ini menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel ini.

2. Pondok Wulan Guesthouse Pangandaran

Pondok Wulan Guesthouse berada di Jl. Pantai Barat Pangandaran - BulakLaut Pangandaran, Pantai Barat, Pangandaran,tarif yang di tawarkan hanya Rp.350.000 permalam,di sekitar pondok ini di lengkapai WIFI yang gratis, Pondok Wulan Guesthouse menawarkan suasana santai untuk Anda dan keluarga Anda akan menikmati panorama alam yang indah dengan suara air laut Pangandaran yang yaring. Pondok Wulan Guesthouse menyediakan fasilitas seperti air conditioner, televisi / parabola, shower ,

3. Alinis Pondok Pangandaran yang Standar Fan Room 

Pondok alinis berada di Jl.Baru Pasar Wisata Pantai Barat, Jawa Barat, Indonesia,pondok ini menawarkan tarif Rp.350.000 permalam dengan fasilitas lengkap dan mewah,Penginapan murah Alini's pondok Pangandaran dapat menjadi satu pilihan tepat, hanya 5 menit dari Pintu masuk Pantai Pangandaran dan 100 meter ke Pantai Barat memudahkan menikmati suasana wisata pantai Pangandaran. Pondok Allini merupakan penginapan murah dan aman dengan suasana yang asri dan tenang di kawasan Pantai Pangandaran.

4. Bamboo House Pangandaran 

Bamboo House Pangandaran berada di Jl. Baru Bulak Laut No.8, Ciamis, Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia,penginepan ini menawarkan tarif yang murah Rp.250.000 per malam,disekitar penginepan gratis wifi,Terletak secara strategis di daerah pesisir pantai Pangandaran, Bamboo House Pangandaran menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern.

5. Sun In Pangandaran Hotel Ciamis

Hotel Sun in pangandaran terletak di Jl Kidang Pananjung No 199,Rumah minimalis di jantung kota Pangandaran, terletak di Pantai Timur Pangandaran. Dapat menikmati indahnya matahari terbit dari balkon kamar hotel secara langsung.Kami menyediakan berbagai tipe kamar dari berbagai kelas dan juga kolam renang.di area halaman ini gratis wifi bagi para pengunjung.

6. Malabar Hotel di Pangandaran

Hotel Malabar barada di Jl. Pamugaran 128, Pantai Barat, Pangandaran, Indonesia,hotel di pangandaran yang satu ini menawarkan trarif Rp.300.000 per malam,hotel ini di fasilitasi wifi yang gratis, Malabar Hotel menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. saya menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.

7. Nyiur Resort Hotel di Pangandaran

Nyiur Resort berada di Jl.Bulak Laut No.049, Pangandaran, Jawa Barat,Hotel ini sangat disukai oleh para wisatawan yang mengunjungi Pangandaran. Nyiur Resort Hotel berjarak dekat dengan berjalan kaki ke pantai Pangandaran. Pangandaran telah menjadi tempat wisata yang sangat menarik sepanjang tahun.hotel ini di fasilitasi oleh Wifi yang gratis.

8. Sunrise Beach Hotel Pangandaran

Sunrise beach berada di Jl.Kidang Pananjung No.185, Pangandaran, Ciamis ,hotel ini menawarkan tarif Rp.450.000 per malam,Hotel Sunrise Beach merupakan sebuah hotel bintang 3 yang terletak di Pangandaran, Jawa Timur. Karena lokasinya yang strategis, hotel ini memberikan akses yang mudah di temui,serta mudah bermain ketempat yang menarik dikota Pangandaran seperti Jet Ski, Banana Boat, reservasi satwa liar dan pantai. Didisain dengan konsep asri,

9. The Arnawa Hotel di Pangandaran

The Arwana berada di Jl. Bulak Laut No.12, Pangandaran, Jawa Barat,Hotel Puri Indah Beach merupakan salah satu hotel terbaik yang ada di Pangandaran,untuk liburan atau beristirahat dengan nyaman dengan lingkungan alam dan dapat dicapai dengan hanya berjalan kaki ke pantai. Berbagai fasilitas terbaik dapat ditemukan untuk kenyamanan Anda. Nikmati kelezatan hidangan tradisional dan internasion,

10. Century hotel di Pangandaran

Century hotel di pangandaran terletak di Jl.Pantai Barat-Bulak Laut-Pangandaran,Telp: (0265)639171,Panorama Pantai Pangandaran memang sudah tidak di ragukan lagi sehingga wisata ini jadi andalah provinsi jawabarat, dan pantas sebutan Bali ke-2 oleh turis asing sudah melekat dan tidak diragukan lagi,contohnya kawasan Bulak Laut,disana terdapat sebuah Hotel murah dengan nama Century, sebuah Hotel yang termasuk baru di kawasan pangandaran

0 Response to "10 Penginepan dan Hotel di Pangandaran Kelas Melati dan Berbintang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel