HPK

Daftar Hotel Bintang 4 dan Bintang 5 di Jogja

Hotel merupakan akomodasi penyempurna saat berwisata sebagai tempat untuk beristirahat,agar istirahat kita nyaman,tenang dan suasana memuaskan maka kebanyakan wisatawan memilihnya menginap di hotel berbintang, dengan masalah tersebut akan saya paparkan tentang daftar hotel bintang 4 dan bintang 5 di Jogja,kota Jogja merupakan kota yang sangat aktip karena setiap harinya banyak para wisatawan lokal maupun asing yang bergantian datang ke Jogja untuk sekedar berlibur,membuat saya pun berusaha mencari semaksimal mungkin tentang informasi hotel berbintang,Hotel merupakan salah satu jenis penginepan yang mudah di kenal dan dijumpai,serta penyempurna saat anda berlibur.dikota Jogja kina sudah banyak hotel yang berfasilitas lengkap,mewah dengan harga yang murah,namun ada beberapa hal yang harus di perhatikan saat anda memutuskan untuk menginep atau menyewa hotel diantaranya :

A. Perhatikan Lokasi hotel yang akan anda sewa
Carilah hotel yang berada di lokasi yang sangat trategis,karena pada umumnya setiap orang menginginkan tinggal di lokasi yang strategis,misalnya mudah dijangkau melalui jalur utama,dekat ketempat hiburan seperti Maal,live musik,serta yang tidak kalahnya adalah harus dekat dengan tempat restoran

B. Perhatikan Fasilitas yang dimiliki hotel
Harga hotel terkadang tidak memuaskan para tamunya,karena hal yang sepele yakni fasilitas yang tersedia serta pelayanannya,Meskipun hotel yang harganya murah,tapi anda harus lihat dulu fasilitas yang ada, jadi intinya jangan langsung memilihnya. Karena ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat anda akan menyewa hotel agar kenyamanan dan kepuasan saat menginap didapatkan.

C. Ulasan Pengunjung
Suatu hotel bisa kita bayangkan keadaan didalamnya dengan membaca ulasan-ulasan orang yang sudah pernah menginap di hotel tersebut,untuk mengetahui ulasan bisa anda lihat di alamat Agoda.com atau di yang lainnya,jika ulasannya puas bahkan sangat memuaskan itu berarti hotelnya sangat lengkap dan mewah.

Intinya, untuk mendapatkan hotel dengan harapan kenyamanan dan kepuasan maka perhatikan ketiga hal tersebut.Berikut Daftar hotel bintang 4 dan 5 di Jogja yang pantas di sewa saat berlibur di Jogja

1. Melia Purosani Hotel <<Pesan Di Sini>>

Hotel Melia Purosani Jogja
Melia Purosani Hotel adalah salah satu hotel bintang 5 jogja,Melia Purosani Hotel terletak di pusat kota Yogyakarta,menjadikan hotel ini sangat stategis untuk di jadikan tempat menginap saat di jogja, Melia Purosani Hotel berada dekat dengan bandara dan memberikan akses mudah menuju obyek wisata populer,selain itu hotel ini dekat juga ke tempat pusat cinderamata di area perbelanjaan Malioboro, Candi Prambanan, dan Keraton Yogyakarta. Kamarnya di D-saint gambar kebun Tropis yang lebat membuat di semua kamar memberikan kenyamanan dan kemegahan.


Selain sebagai tempat menginap Hotel ini juga memiliki berbagai pilihan masakan di restoran dan bar yang menawarkan pilihan makanan lezat yang akan menggoyang lidah para tamu hotel.untuk anda yang ingin memajukan bisni anda, Untuk kegiatan bisnis, hotel menyediakan ruang dan fasilitas mengesankan yang sangat ideal untuk mengadakan acara dan dengan pelayanan petugas hotel yang memberikan keramahtamahan yang luar biasa. Melia Purosani Hotel termasuk hotel yang ulasannya sangat cermelang dengan angka 8,2 dari 1828 ulasan artinya mereka yang pernah mengiap menganggap hotel ini sangat baik.

2. Sheraton Mustika Hotel Jogja <<Pesan Di Sini>>

Hotel Sheraton Mustika Jogja

Sheraton Mustika hotel adalah salah satu hotel bintang 5 di Jogja yang Menawarkan akomodasi berkualitas di distrik kebudayaan, melihat-lihat, melakukan aktivitas bisnis di Yogyakarta, Sheraton Mustika hotel merupakan pilihan populer bagi para wisatawan bisnis dan para treveling. Terletak di Pusat kota Jogja hanya kurang lebih 8 Km dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 10 menit. Dekat dengan Bandar Udara Internasional Adisucipto, Plaza Ambarukmo, dan Museum Affandi.



Jika anda menginap di hotel ini anda akan menikmati pelayanan yang ramah dan fasilitas yang mungkin tak tertanding di hotel-hotel yang lain,misalnya fasilitas seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan kamar 24 jam, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, Wi-fi di tempat umum, parkir valet bisa anda nikmati saat menginap di hotel ini,bahkan ada Beberapa kamar memiliki kolam pribadi, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC, meja tulis, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas.selain fasilitas itu Sheraton Mustika hotel ini juga menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti hot tub, pusat kebugaran, sauna, kolam renang (luar ruangan), kolam renang dalam ruangan,dengan fasilitas yang super lengkap dan mewah itu, Sheraton Mustika hotel memiliki reting yang Sangat Bagus dengan angka 7.8 dari 601 ulasan.

3. Hotel New Saphir Jogja <<Pesan Di Sini>>

Hotel New Saphir jogja

Hotel New Saphir jogja merupakan salah satu hotel bintang 4 yang ada di jogja,Hotel New Saphir ini terletak di tempat yang sangat strategis di pusat kota dan pusat bisnis utama, Hotel New Saphir beralamat di Jalan Laksda Adisucipto No. 38, sehingga para wisatawan yang menginap di hotel ini dapat menjangkaunya sekitar 10 menit dari Bandara Internasional Adisucipto, selain dekat dengan bandaran Hotel New Saphir ini juga dekat dengan beberapa candai di jogja seperti Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko yang bersejarah, dan Candi Borobudur.


Hotel New Saphir Yogyakarta memiliki 205 kamar disertai fasilitas yang lengkap,, serta 14 ruang pertemuan yang luas, termasuk satu ballroom. Failitas yang tersedia di hotel ini sangat lengkap dan mewah dengan harapan para tamu dapat memiliki banyak pilihan aktivitas selama menginap di hotel ini seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan lapangan tenis. Wi-Fi juga tersedia di kamar dan area umum demi kenyamanan para tamu. Dengan mempertimbangkan lokasinya yang strategis, standar kualitas hotel yang tinggi, serta harga yang terjangkau, Hotel New Saphir Yogyakarta merupakan pilihan yang sangat cocok.dengan fasilitas lengkap dan mewah sehingga para tamu bisa menyimpulkan bahwa Hotel New Saphir jogja merupakan hotel yang layak di jadikan tempat beristirahat saat berliburdi jogja dengan nilai Bagus,7.4,ari 768 ulasan.

4. Inna Garuda Malioboro Hotel bintang 4 <<Pesan Di Sini>>

Hotel Inna Garudra Mariboro Jogja
Inna Garuda Malioboro jogja Didirikan sejak 1908-an, dulu pada masa penjajah belanda hotel ini di bangun yang bernuansa klasik tapi kini dengan kemajuan para ( Ir.)hotel yang tadinya bernuansa klasik sekarang sudah modern dan sudah terkenal di jogja , karena hotel ini terus menerus direnovasi dan saat ini memiliki gaya tradisional Indonesia yang dipadukan dengan sentuhan modern yang akan memberikan pengalaman yang mungkin tidak akan terlupakan para tamu hotel, Inna Garuda Malioboro Yogyakarta merupakan tempat menginap yang cemerlang.Sangat Bagus,7.7,dari 714 ulasan.


Berikut daftar Hotel Di Jogja  yang cocok bagi Para treveling silahkan simak

  1. Hotel Amaris Jogja
  2. Hotel Pop! Jogja
  3. Favehotel Kusumanegara
  4. Hotel Ibis Jogja
  5. Hotel Sahid Raya
  6. Hotel Grand Quality
  7. Hotel Melia Purosani
  8. Hyatt Regency Jogja
  9. Hotel Red Dot Jogja
  10. Rich Hotel Jogja
  11. Hotel Victoria
  12. Hotel Ibis Styles
  13. Hotel Santika Premiere Jogja
  14. Grand Tjokro Yogyakarta
  15. Grand Dafam Merapi Merbabu
  16. Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel
  17. Royal Ambarrukmo Yogyakarta
  18. Phoenix Hotel Yogyakarta
  19. Grand Aston Yogyakarta
  20. Whiz Hotel Yogyakarta




0 Response to "Daftar Hotel Bintang 4 dan Bintang 5 di Jogja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel