HPK

Destinasi Panorama Green Canyon Pangandaran

Green Canyon merupakan salah satu objek wisata di Pangandaran yang memiliki daya tarik bagi para wisatawan seperti keindahan sungai Cijulang yang menembus batu karang atau disebut Gua dimana di pinggir tebing-tebingny adi tumbuhi lumut hijau serta terdapat banyak stalakmit membuat sungai cijulang menawarkan Destinasi keindahan alam yang mempesona.Green Canyon Pangandaran berada di Desa Kertayasa,Kec.Cijulang,Pangandaran,kurang lebih sekitar 30 Km dari pusat Kota Pangandaran.

Sungai Cijulang Green Canyon
Green canyon Pangandaran selain mempunyai daya tarik sungai cijulang,Green Canyon juga memiliki nilai jual yang sangat luarbiasa dan banyak yang menyukainya adalah Keindahan alamnya yang di hampit oleh dua bukit yang di penuhi oleh pepohonan yang hijau.

Kegiatan yang bisa anda lakukan saat berlibur di Green Canyon diantaranya Berenang di sungai,menyelam sampai ke olahraga yang sangat menguji nyali olahraga arum jeram di sungai cijulang yang di pandu oleh para petugas yang propseional,selain itu di green Canyon Pangandaran juga anda bisa menikmati keindahan disekitar pinggir-pinggir sungai sambil menyusuri sungainya dengan menggunakan sebuah perahu yang dipandu petugas wisata.harga sewa perahu lumayan ekonomis Rp.125.000 per perahu yang memuat 6 orang.
Sungai Cijulang Green Canyon

Destinasi Panorama yang dimiliki dan ditawarkan Green Canyon saya sarankan anda jangan lupa membawa sebuah HP yang bisa mengabadikan keindahan sungai cijulang atau anda bisa bawa langsung sebuah Camera digital agar hasil potonya lebih bagus.Dan perlu wisatawan ketahui jam buka wisata Green canyon Pangandaran dimulai dari jam 07.00 sampai jam 17.00.

Untuk sampai ke gua anda harus menggunakan sebuah perahu yang disebut Ketinting,selama di atas ketingting anda bisa disuguhkan keindahan stalakmit dan tetesan air di atas tebing gua serta anda akan di perdengankan alunan suara Gemuruh air sungai.

Sebelum anda berlibur ke Green Canyon pastikan semua perlengkapan sudah memadai agar rencana anda tidak terganggu oleh perlengkapan,sekedar kasih tahu untuk berwisata di sini ada beberapa tips diantaranya.
a. Jangan lupa untuk membawa baju ganti
b. Jangan lupa membawa tas khusus anti air untuk melindungi barang-barang elektronik
c. Gunakan alas kaki anti selip
d. Bawalah bekal makanan dan minuman sendiri

Setelah seharian anda menyusuri keindahan wisata sungai Green Canyon saatnya anda memilikirkan tempat untuk istirahat bahkan untuk menginep,namun jangan khawatir,bagi anda yang membutuhkan informasi hotel dekat Green Canyon tinggal klik saja di sini,atau informasi jasa pesan Hotel

sumber dari Body Rafting



0 Response to "Destinasi Panorama Green Canyon Pangandaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel