HPK

Alamat dan Fasilitas Hotel Bale'Ku Pangandaran

Pangandaran merupakan salah satu kabupaten di Indonesia yang termasuk komplit jika dilihat dari kelengkapan akomodasi dan fasilitas di sebuah objek wisata,di Pangandaran ini terdapat berbagi jenis akomodasi hotel,penginapan dan villa mulai dari kelas melati yang harganya murah sampai hotel berbintang dengan fasilitas lengkap dan mewah.salah satu hotel yang ramai dan sering di booking oleh para wisatawan yang dating ke pangandaran di salah satu situs besardi Indonesia adalah hotel Bale’Ku.




Hotel Bale’Ku terletak di jalan Sadiproyo RT. 01 RW. 08 Desa Wonoharjo, 46396 Pangandaran, Indonesia,hotel ini terbilah hotel yang sangat dekat dengan pantai hanya selangwaktu 15 menit dari pantai pangandaran,serta berselang 20 menitan dari objek wisata batu Hiu pangandaran serta kurang lebih satu jam darai Batu Karas Pangandaran.Hotel yang termasuk jenis penginapan kelas Melati ini menawarkan Pemandangan yang sangat indah,para tamu penginapan bias menikmati pemandangan sawah yang luas,pemandangan kolam serta pemandangan pantai dari kejauhan,selain itu Penginapan ini menyediakan Wi-Fi gratis di setiap Guest House sehingga para tamu bisa dengan mudah mencari informasi objek wisata yang wajib dikunjungi di pangandaran.

Disetiap kamar terdapat fasilitas yang lumayan lengkap salah satunya Kipas Angin,Lemari pakaian,Kelambu,teras,kamar mandi pribadi dengan menggunakan Shower dan disediakan alat-alat untuk mandi.

Berbagai kegiatan bias anda nikmati di penginapan ini seperti

  1. Memancing
  2. Bersepeda
  3. Snorkeling
  4. Spa & Pusat Kesehatan
  5. Pemijatan
  6. Penyewaan Sepeda

Selain bias menikmati berbagai kegiatan di atas,para tamu hotel ini juga bias menikmati berbagai pelayanan salah satunya

  1. Antar-Jemput Bandara (biaya ekstra)
  2. Bagian Penerima Tamu 24 Jam
  3. Binatu
  4. Check-In/Check-Out Kilat
  5. Jasa Penyetrikaan
  6. Layanan Antar-Jemput (berlaku biaya tambahan)
  7. Layanan kebersihan harian
  8. Layanan Tiket
  9. Meja Layanan Wisata
  10. Penukaran Valuta Asing
  11. Penyewaan Mobil

Jika anda memilih penginapan ini dijamin liburan anda akan lebih sempurna dan susah untuk dilupakan. Untuk info lebih lengkapnya dan untuk memesannya silahkan kunjungi situs Booking.com

0 Response to "Alamat dan Fasilitas Hotel Bale'Ku Pangandaran "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel