HPK

Pondok Sindangsari Pangandaran

Jika anda sedang mencari pondok murah di Pantai Barat Pangandaran ? jangan khawatir kini saya akan paparkan salah satu pondok murah di Pangandaran.Ingin jalan-jalan dan berliburan dengan suasana heppy dan isi saku tetep tebal maka anda harus mencari wisata yang terdapat akomodasi pondok yang murah,kini di pangandaran ada pondok yang terbilang murah meriah yaitu pondok Sindangsari.

Pondok Sindangsari Pangandaran
Pondok Sindangsari Pangandaran bagian depan

Pondok Sindangsari terletak di jalan raya E.Nurbaen tepatnya di Pantai barat Pangandaran,berada dekat Cagar alam Pangandaran,dan dekat pantai khusus renang,membuat pondok ini cocok bagi anda yang suka berenang.

Pondok yang terdiri dari 5 kamar ini di desain dengan citra rasa yang tinggi serta menawarkan pelayanan yang ramah dan menyuguhkan fasilitas yang lumayan lengkap
AC
TV
Dispenser
FAN
Kamar double bed
Kamar menghadap kearah pantai
Tempat parkir yang luas



Selain dekat dengan pantai barat pondok ini juga dekat dengan pantai timur sekitar 500.meteran dan dekat dengan pasar ikan serta tempat renang,membuat pondok ini berada di lokasi yang sangat strategis yang bisa menawarkan kemudahan dalam mengakses ke tempat destinasi wisata yang ada di pangandaran.

0 Response to "Pondok Sindangsari Pangandaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel