HPK

Informasi lengkap Hotel Surya Pesona Beach Pangandaran

Hotel di di tempat wisata memang menambah suasana liburan lebih mengenang,salah satunya hotel di pangandaran yang bisa memuaskan para pengujungnya, Yang tidak tertarik untuk menyewa boleh memikirkan lagi setelah melihat cuplikan sekilas informasi tentang hotel yang ada di pangandaran,diantaranya Surya Pesona Beach Hotel yang terletak di Jalan Pamugaran Bulak Laut,Pantai Barat, Pangandaran,Jawa Barat. Siapa yang tidak meginginkan berlibur/berekreasi ke tempat yang ramai banyak wisatawan ?

Liburan merupakan kegiatan paling ditunggu bagisemua orang,baik tua,muda,pegawai negeri,karyawan kantoran,sampai orang biasa,dan jika mereka di Tanya kemana akan berlibur di akhir pekan ini maka kebanyakan darai mereka menjawabnya ke pangandaran saja yang jadi Salah satu obyek wisata yang primadona di jawa barat. Pangandaran Letaknya berada di desa pananjung kecamatan pangandaran. Jika anda berlibur ke pangandaran maka selama anda Menghabiskan liburan disini tentu akan mengenang sekali, hal ini disebabkan oleh keindahan panorama yang dimiliki oleh obyek wisatanya. Bisa dinikmati oleh setiap wisatawan di pagi, siang bahkan malam hari. Makanya, untuk mendapatkan liburan yang berkesan, adakalanya menyewa penginapan disekitar pangandaran adalah pilihan yang tepat. 

Keunggulan Obyek Wisata Pangandaran yang jadi daya tarik wisatawan 

Dari sekian banyak para wisatawan yang datang ke wisata ini megatakan,Hotel di pangandaran ini hanya sebagai pelengkap, tempat istirahat sementara untuk pengunjung yang ingin menikmati apa yang ditawarkan oleh obyek wisata pangandaran. Banyak hal yang bisa dilihat oleh wisatawan. Diantaranya adalah air pantainya yang jernih bersih dari sampah hamparan pasir putih yang indah. Disini, wisatawan dimanjakan dengan berbagai keindahan pantainya, mulai dari berenang di pantai, kemudian sunrise dan sunsetnya, juga jalan-jalan atau bersepeda di sekeliling area pantai pangandaran. 

Wisatawan bisa menikmati suasana Sunrise dipagi hari di teras kamar hotel yang mereka sewa dengan hidangan segelas cangkir kopi yang di temani hembusan angin yang masih segar, sementara untuk sunsetnya bisa dinikmati menjelang malam saat matahari akan tenggelam di upuk barat. Di malam hari, pengunjung juga masih bisa menikmati kunjungan dengan jalan-jalan disekeliling pantai. Ya, jalan-jalan begitu menarik dan terkesan lebih romantis karena pantainya dikelilingi oleh berbagai penerangan.di sepanjang garis pantai dan di area pusat keramaian di pasang banyak lampu penerang yang bertujuan untuk memikat para wisatawan agar para pengunjung merasakan lebih romantic dan special ketika mereka berlibur di pangandaran,Cahaya lampu disekitar pantai tersebut memang dipasang untuk memberikan kesan lebih woooow. Ya, kesan tersebutlah yang akan memberikan kenangan manis, bahkan tak terlupakan oleh para wisatawan. 

Menginap Di Surya Pesona Beach Hotel Pangandaran << Pesan Langsung di Sini>>

Surya Pesona Beach Hotel

Sebagaimana dipaparkarkan di atas jika pangandaran bisa dinikmati dimalam hari, maka sangat tepat jika Anda mulai memikirkan untuk mencari tempat beristirahat/penginapan disekitar pantai atau di pusat keramai. Paling tidak Anda telah mendapatkan tempat istirahat setelah seharian menikmati liburan, bahkan melihat langsung air laut yang berwarna ke emasan saat suasana matahari tenggelam,bisa menikmati indahnya sunset.

Selain itu, Anda bisa memiliki kesempatan besar untuk melihat terbitnya matahari di atas teras hotel yang anda sewa.Sunset dan sunrise menjadi pemandangan ga biasa yang bisa dilihat dari tempat yang tidak berjauhan. Ini memang kesempatan berharga, bahkan jarang bisa ditemukan. Untuk bisa melihat keduanya, menginap merupakan jalan yang bisa dipilih untuk melepas kelelahan setelah seharian penuh melakukan berbagi aktifitas di pantai seperti berenang,main pasir bahkan sekedar jalan-jalan di pantai. Maka pengunjung bisa memilih hotel di pangandaran ini sesuka hati anda, namun saya rekomendasikan anda agar memilih Surya Pesona Beach Hotel yang mempunyai rating tinggi, Pastikan untuk menemukan hotel yang disukai seperti yang menyediakan fasilitas cukup, layanan profesional,nyaman,memuaskan, mungkin juga murah. Dengan menyewanya, Anda telah selangkah untuk mendapatkan apa yang Anda mau, yakni istirahat nyaman dan liburan yang mengenang.
Hotel Surya Pesona terletak di Jl Pamugaran Bulak Laut,Pantai Barat, Pangandaran,Jawa Barat , sebuah pantai resor kota di Jawa yang menghadap Samudra Hindia.Di Pangandaran, pengunjung dapat menikmati keindahan alam dan lingkungan. Restaurant Seafood segar juga mudah dicapai. Jika Anda menyukai petualangan, Anda bisa menyewa perahu hulu ke ngarai hijau untuk berenang di kolam air terjun.Apapun tujuan liburan Anda, hotel surya pesona beach akan melayani kebutuhan Anda.

Hotel ini berada tepat di sebelah hamparan luas pantai berpasir. Restoran ini menyajikan berbagai jenis makanan laut yang baru ditangkap, Kedai kopi terbuka 24 jam, Surya Pesona Beach Hotel Pangandaran adalah hotel bintang 3 yang berada di Pangandaran, Ciamis sebuah resor kota pantai di Jawa Barat wilayah Indonesia tempat untuk liburan yang merupakan surga yang indah dengan ditutupi oleh vegetasi hijau dari keseluruhan hotel yang tenang akan membawa Anda ke lokasi yang jauh dari riuh dunia.Pangandaranmerupakan tempat terkenal di Jawa Barat dan zona wisata ramai yang menawarkan berbagai kegiatan hiburan. dari hotel ini dekat dengan beberapa atraksi yang luar biasa seperti Green Canyon, Batu Hiu dll

Hotel Surya Pesona terletak di Pangandaran, sebuah pantai resor kota di Jawa yang menghadap Samudra Hindia.Di pantai Pangandaran, Anda dapat menikmati keindahan alam dan lingkungannya. Restaurant Seafood segar juga mudah di dapat. Jika Anda menyukai petualangan, Anda bisa menyewa perahu hulu ke ngarai hijau untuk berenang di kolam air terjun.Apapun tujuan liburan Anda, hotel ini akan melayani kebutuhan Anda dengan layanan yang propesional. 

Fasilitas yang di miliki Surya Pesona Beach Hotel  <<Booking Langsung>>

Kolam renang Surya pesona beach hotel


Hotel di pangandaran yang berbintang 3 ini menyediakan 71 kamar yang nyaman dan juga menawarkan fasilitas kolam renang luar ruangan. Hotel yang nyaman ini menyediakan fasilitas pijat, pusat kecantikan dan ruang rapat.Fasilitas yang tersedia di hotel antara lain layanan kamar, toko suvenir dan layanan laundry. Parkir juga tersedia,Masing-masing kamar di hotel yang nyaman ini menyediakan perabotan lengkap, termasuk mini bar dan TV. Sarana yang tersedia termasuk saluran TV kabel dan shower. Dengan restoran yang menghadirkan menu seafood, Surya Pesona Beach Hotel menyediakan berbagai kebutuhan para tamu agar dapat menghabiskan malam tanpa harus keluar hotel.

0 Response to "Informasi lengkap Hotel Surya Pesona Beach Pangandaran "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel