HPK

Informasi Lengkap Villa Devi di Pangandaran

Siapa yang tidak tahu dengan Villa ? Villa merupakan rumah munggil di luar kota atau di salah satu objek wisata,Villa biasanya di gunakan sebagai tempat beristirahat untuk menghilangkan rasa penat setelah sepekan kerja di dalam kantor. Villa di dekat Wisata Pangandaran dibangun untuk memberikan kunjungan wisata di bagian selatan privinsi Jawa barat lebih lengkap.Tak terasa lengkap berlibur ke wisata Pangandaran jika anda tidak menginap disalah satu vila di Pangandaran. Pasalnya, di setiap vila yang ada menyajikan fasilitas lengkap yang membuat pengalaman anda tak terlupakan,seperti vila dengan nuansa khas sunda bahkan vila yang memberikan nuansa konsep yang sederhana,membuat para tamu vila bisa merasa nuansa alam yang sangat bersahabat.Itu semua disediakan untuk Anda yang berencana untuk tinggal lebih lama untuk menikmati liburan di obyek wisata Pangandaran. Villa Devi salah satu villa di pangandaran yang tergolong baru,lengkap mewah dengan harga yang relatif murah.

Villa Devi Pangandaran

Villa Devi merupakanVilla di pangandaran dengan akomodasi ramah dan tersedia fasilitas yang cukup memadai seperti Wi-fi Gratis di ruangan dan halaman ,masing-masing ruangan kamar delengkapi dengan AC,TV,Kamar mandi serta di depan kamarnya dibangun sebuah teras yang menghadap kelaut ,terdapat sebuah Restoran yang menjajakan makanan khas pangandaran,kuliner khas indonesia maupun kuliner mancanegara.Selain itu Vila Devi juga menyediakan fasilitas umum.
Selain menawarkan tempat untuk beristirahat Penginepan ini juga menawarkan berbagai layanan terhadap para tamu villanya seperti pelayanan sewa mobil,pelayanan villa,serta pelayanan gaet wisatawan ketempat yang ramai di wisata Pangandaran.


Untuk masalah sewa villa ini bisa mengakomodasi para tamu villanya lebih dari satu orang di setiap kamar dengan biaya tambahan IDR 100 ribu per Bag / kamar,itu berlaku untuk anak-anak sampai usai 16 tahun.akomodasi tambahan ini berdasarkan pemesanan dan harus di konfirmasi langsung ke pihak villa Devi,Biaya tambahan tersebut terpisah dengan harga sewa villa dan harus dibayar saat anda menginap di villa ini,

 Tunggu apalagi Buruan Pesan di sini

sumber     Booking.com 

0 Response to "Informasi Lengkap Villa Devi di Pangandaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel