HPK

Gara Gara Harimau, Desa Ini Kini Dipenuhi 3.000 Janda

 

Ribuan wanita yang tinggal diebuah desa di India mengklaim harimau telah menghabisi” suami mereka satu per satu.

Para “janda harimau” yang tinggal di 24 Pargana Selatan di India ini mengatakan suami mereka tewas diterkam harimau saat berkelana jauh ke dalam hutan untuk menangkap ikan dan kepiting serta mengumpulkan madu

Suami Haridasi Mandal, Haren, 46, diketahui tewas diterkam oleh harimau pada 2014.

Haridasi mengatakan saat ini putra tertuanya telah mulai bekerja di daerah yang sama. Dia juga mengaku hidup dengan rasa takut kehilangan anggota keluarga yang lain saat pergi ke hutan.

Kisah senada diungkapkan Sulata Mandal, 35. Dia mengatakan suaminya Sujit tewas saat memancing pada April tahun lalu.

“Anak-anak saya telah membuat saya berjanji untuk tidak pernah pergi ke hutan lagi. Tetapi penghasilan saya sekarang sangat sedikit dengan melakukan pekerjaan serabutan ini,” terangnya.

“Kecuali saya menemukan pilihan untuk membuat cukup uang, maka saya harus kembali ke hutan,” lanjutnya.

Menurut pemerintah India, sekitar 40 hingga 50 orang tewas akibat serangan harimau setiap tahunnya.

Presiden Forum Dakshinbanga Matsyajibi, Pradip Chatterjee, mengatakan kepada Vice News sebanyak 3.000 wanita telah menjadi janda setelah suami mereka dib**uh oleh harimau.

Dia mengatakan itu adalah “perkiraan moderat”.

sumber paling seru

0 Response to "Gara Gara Harimau, Desa Ini Kini Dipenuhi 3.000 Janda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel