HPK

The Arnawa Hotel di pangandaran





Pangandaran merupakan wisata  pantai kebanggaan Indonesia yang menjadi salah satu tujuan para wisatawan lokal maupun asing. Pantai Pangandaran dikenal karena beragam obyek wisatanya dan beragam pula floran & faunanya. Bagi para wisatawan lokal, tentu saja pantai Pangandaran ini juga menjadi daya tarik tersendiri. Maka tak heran jika banyak wisatawan lokal yang berkunjung kePangandaran. Untuk masalah penginapan atau Hotel di Pangandaran tak perlu khawatir karena di sini banyak sekali hotel yang bisa Anda pilih
The Arnawa Hotel merupakan salah satu tujuan favorit para wisatawan lokal maupun mancanegarauntuk di jadikan tempat istirahat yang  dekat dengan berbagai tempat wisata populer di Pangandaran seperti Green Canyon, Pantai Pangandaran, Cagar alam, Karang Nini, dan juga masih banyak lain-nya.

Hotel the arwana hotel adalah hotel berbintang dua d namun  pelayanan dan fasilitas berbintang 4, fasilitas yang disediakan hotel ini seperti kolam renang, restoran, WIFI, tempat parkir mobil, resepsionis dan keamanan 24 jam, The Arnawa Hotel merupakan  pilihan hotel yang cocok  bagi anda yang ingin menghabiskan liburan bersama teman ataupun keluarga tercinta.
Fasilitas yang ada di The Arnawa Hotel Pangandaran diantaranya:Frontdesk 24h, Laundry,Ballroom,Non-smoking Fl,Cold Pool,Restaurant, Room Service, Internet, Meeting Room, Car Parking, Balcony, Cable TV, Kitchen.

Tipe Kamar The Arnawa Hotel Pangandaran <<Pesan Di Sini>>



Executive 1
Kamar dengan desain modern dan elegan dengan total luas kamar 36m2 yang terbagi atas kamar dan teras.Luas kamar 28m2 dan luas balkon 8m2.dengan Fasilitas Kamar  sebagai berikut:AC,Balcony / Terrace,Coffee maker,Dining Room / Table,Hairdryer,Hot water,Internet Cable,Living Room / Table,Local TV,Mini-Bar,Non-Smoking,Shower Bathroom,Slippers / sandals,Telephone,Wireless/WIFI,.

Executive 2
Kamar dengan desain modern dan elegan dengan total luas kamar 36m2 yang terbagi atas kamar dan teras.Luas kamar 28meter persegi dan luas balkon  persegi,dengan Fasilitas Kamar  :AC,Balcony / Terrace,Coffee maker,Dining Room / Table,Fan,Hairdryer,Hot water,Internet Cable,Living Room / Table,Local TV,Mini-Bar,Shower Bathroom,Slippers / sandals,Telephone,Wireless/WIFI

0 Response to "The Arnawa Hotel di pangandaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel