HPK

Daftar Hotel di Pangandaran Jawa Barat

Hilangkan rasa penat anda di istana yang megah hotel berbintang kelas internasional yang bisa di booking langsung melalui websait agoda.com.hotel-hotel mewah ini terletak di bibir pantai Laut Pangandaran jawa barat. Rasakan santapan istimewa dari seluruh dunia, bersantailah sepanjang hari ditemani koktail di tepi kolam atau jelajahi bibir pantai yang berpasir putih dan air laut yang jernih tanpa sampah. Hotel-hotel di pangandaran Menawarkan akomodasi mewah dengan fasilitas modern plus musik live di lobi hotel, selain itu di lengkapi pesona arsitektur yang berpadu dengan kemegahan resor tepi laut pangandaran.Bagi wisatawan yang ingin menginap di kawasan obyek wisata pangandaran banyak ada jenis jasa akomodasi hotel berbintang sampai hotel murah .
Hotel –hotel ini menawarkan pelayanan cemerlang dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para pelancong. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti layanan kamar 24 jam, coffee shop, ruang keluarga, layanan laundry/dry cleaning, transfer bandara/hotel.Semua akomodasi para tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan.Berikut hotel di Pangandaran yang bisa di boking oleh para Pelancong.

Hotel Mambo PangandaranHotel yang buka pool 24 jam ini Terletak di pusat Pantai Barat, Bamboo House Pangandaran merupakan tempat yang ideal untuk menelusuri ke indahan kota Pangandaran. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang jadi andalan jawa barat. Di Bamboo House hotel Pangandaran, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk Wi-fi gratis di tempat umum, tempat parkir mobil luas, layanan kamar dan restoran.lepaskan rasa penat Anda di hotel mamboo dengan menikmati sejumlah fasilitas yang tersedia seperti akses internet – WiFi gratis, AC, balkon/teras, kipas angin, televise selain itu di lengkapi dengan Fasilitas hiburan hotel ini seperti taman dirancang untuk bersantai. Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di Bamboo House Pangandaran.

2. Hotel Puri Melinda Pangandaran

Hotel Puri Melinda PangandaranPuri Melinda hotel berada di Lingkungan yang terawat dengan baik serta lokasi yang berdekatan dengan Pasar Seni Pangandaran, Eka bamboo Café, Telkom Pangandaran ,hotel ini Menawarkan berbagai akomodasi yang berkualitas dengan fasilitas maksimal seperti ruangan ber AC,TV,Kamar mandi menggunakan shower,terdapat meja tulis,lahan parkit kendaraan yang luas dan aman, Puri Malinda Hotel merupakan pilihan populer bagi para wisatawan bisnis dan plesiran. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang ramai ini. Hotel ini terletak di Pantai Barat Pangandaran.
Hotel laut Biru Beach

Hotel Laut Biru Resort di pangandaranl, berada persis di Pantai Barat Pangandaran.laut Biru Resort merupakan pilihan yang tepat bagi para wisatawan karena Dari sini, para tamu bisa menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di wisata yang aktif ini. Bagi para wisatawan yang ingin berjalan-jalan, Lonely Planet Restaurant, Pantai Barat Pangandaran, Pasar Ikan hanyalah beberapa dari obyek wisata yang tersedia bagi para pengunjung.seua hotel berusaha menyuguhkan pelayanan yang ramah dan sopan agar semua pelanggannya tetap merasakan sebuah kenyamanan saat tamu menginep.Dalam hal ini di Laut Biru Resort Hotel, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. seperti menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik bagi para pengunjung. Hotel ini menyediakan resepsionis 24 jam, Wi-fi gratis di tempat umum, tempat parkir mobil luas, layanan kamar, dan fasilitas pertemuan untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu,menawarkan tempat hiburan unik,terdapat kolam renang di luar ruangan,kolam renang khusus untuk anak-anak.Laut Biru Resort Hotel adalah destinasi serbaguna bagi Anda sebagai akomodasi hotel yang berkualitas di Pangandaran.
4. Hotel Pondok Indah Beach Pangandaran
Pondok Indah Beeach hotel Terletak di pusat Pantai Barat Pangandaran, Pondok Indah Beach Hotel merupakan tempat istirahan yang sangat nyaman membuat rasa penak kerja kantoran anda seolah-olah hilang, Hotel ini berada tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya sekitar 0.5 Km dari sini selain itu hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit untuk mencapai bandara. Hotel indah beach menawarkan Fasilitas dan pelayanan yang menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu yang hadir di hotel ini. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati Wi-Fi gratis di semua kamar, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar, antar-jemput bandara,kolam renang di area luar hotel,ruang taman yang sejuk,serta bar di dekat kolam.pondok indah beach menjadikan rumah anda saat anda sedang berlibur di Pangandaran.
Setelah seharian bermain di tempat objek wisata pangandaran yang sangat eksotis membuat badan anda terasa lelah dan kecapean,tiba saatnya anda sekarang mencari tempat untuk beristirat. Century Hotel Pangandaran adalah pilihan yang sempurna untuk melepaskan rasa lelah dan cape anda,Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas lengkap dan mewah kepada para tamu hotel, Para tamu hotel juga dapat menikmati fasilitas di tempat seperti Wi-fi gratis di tempat umum, tempat parkir mobil yang luas, fasilitas pertemuan, kamar untuk keluarga.Karena Akomodasi yang ada di hotel dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya akses internet - WiFi, kamar bebas asap rokok, AC, meja tulis, telepon di beberapa kamar. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Century Hotel Pangandaran adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Pangandaran.


6.  Nyiur Indah Beach Hotel di Pangandaran<<Pesan di Sini>>


Hotel Niur Indah Beach  seperti Lonely Planet Restaurant, Pantai Barat Pangandaran, Pasar Ikan.Untuk mesalah pelayanan dan Fasilitas yang ada di hotel nyiur indah beach ini sangat lengkap dan mewah,karena hitel ini menjamin pelanggan dengan menyediakan failitas lengkap serba ada dan pelayanan yang ramah dan sopan membuat para tamu akan merasakan kenyamanan saat menginap dan suata penganlaman yang mungkin tak akan terlupakan.Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, Wi-fi gratis di tempat umum, tempat parkir mobil yang luas, restoran,AC, penghangat ruangan, meja tulis, balkon/teras di beberapa kamar,kolam renang (luar ruangan), taman selain itu jika anda kehabisan uang kes maka di area hotel ini menyediakan mesin  ATM.
Bagi para pelancong yang datang ke wisata pangandaran dan sudah merasakan kelelahan setelah seharian beraktipitas,maka saatnya untuk beristirahat, Nyiur Indah Beach Hotel merupakan pilihan yang paling sempurna untuk beristirahat karena di hotel sini, anda dapat dengan mudah menikmati akses ke semua hal yang ada di objek wisata pangandaran ini. Sebagai sebuah tempat untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini berada di pusat keramian kota , hanya beberapa langkah dari berbagai obyek wisata pangandaran

7.Hotel Aquarium pangandaran <<Pesan di Sini>>


Hotel Aquarium
Aquqrium hotel Pangandaran berada di tempat yang strategis di Pantai Barat, Aquarium Hotel merupakan tempat  yang sangat ideal untuk memulai kegiata liburan anda di Pangandaran. Dari sini, para tamu dapat menikmati  dengan mudah akses ke semua hal yang dapat di teumui di objek wisata Pangandaran jawa barat ini. Dengan tempat yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke tempat wisata yang wajib dikunjungi di Pangandaran jawa barat.Di Aquarium Hotel menyediakan fasilitas yang mewah dan bagus serta pelayanan yang terbaik, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu hotel merasakan ke nyaman saat menginap. Dalam hal ini, hotel menyediakan fasilitas yang terbaik dan sempurna diantaranya properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati resepsionis 24 jam, Wi-fi  gratis di tempat umum, tempat parkir mobil,selain itu Sebagai penyempurna hotel ini, semua jenis kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti akses internet – WiFi gratis, kamar bebas asap rokok, AC, serta layanan special bangun pagi.

8.Hotel Paluvi Pangandaran


Hotel Paluvi
Apa yang di cari oleh para wisatawan setelah seharian berjalan-jalan di objek wisata Pangandaran ? Untuk menghilangkan rasa lelah setelah seharian bermain di berbagai objek wisata di pangandaran maka saatnya sakarang anda memilih tempat untuk beristirahat,Hotel Paluvi adalah pilihan yang sangat tepat,karena Dari sini, para tamu dapat menikmati akses ke semua hal dengan mudah yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif iobjek wisata yang ada di Pangandaran. Hotel ini berada di dekat obyek wisata utama kota ini seperti Pasar Seni Pangandaran, Telkom Pangandaran, Ekabamboo Café yang sangat dekat, membuat para pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.Hotel Paluvi menyediakan fasilitas yang lengkap dan mewah serta pelayanan yang terbaik.fasilitas yang dapat anda rasakan  saat menginap di hotel Paluvi diantaranya, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC, meja tulis, bar , taman, untuk membantu Anda bersantai setelah sepanjang hari beraktivitas di kota.



9.Hotel Sunrise Beach Pangandaran <<Pesan Di Sini>>

Sunrise hotel Pangandaran  Jawa Barat berada di tempat yang sangat strategis karena hotel ini  terletak di  tempat yang luar biasa untuk menelusuri objek wisata pangandaran jawa barat,selain itu hotel sunrise beach berad di dekat pusat kota pangandaran hanya membutuhkan waktu kurang lebih 60 menit menuju ke Bandaran. Hotel ini melikiki fasilitas lengkap dan mewah seta menawarkan pelayanan yang menjamin para tamu hotel merasa nyaman dan menyenangkan.sunrise beach  Hotel  menyediakan Wi-Fi gratis di semua kamar, resepsionis buka pool 24 jam, parkir valet, tempat parkir mobil, layanan kamar untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami,Selain itu terdapat fasilitas rekreasi tersedia di hotel ini  termasuk kolam renang (luar ruangan), kolam renang anak dan taman,tempat parkir mobil,coffee shop,concierge,kamar untuk keluarga,layanan laundry,bar tepi kolam,restoran,kotak penyimpanan,area merokok,Olahraga dan Rekreasi,kolam renang (luar ruangan),kolam renang anak,taman,Internet,Wi-Fi gratis di semua kamar.

 10.Hotel Pondok wayang Pangandaran Jawa Barat

Jika anda ingin memdapatkan pelayanan yang berkualitas ketika anda berada di objek wisata Pangandaran Jawa Barat maka pilihan yang tepat meginep anda di hotel pondok wayang.Di Pondok Wayang Pangandaran Hotel yang menawarkan akomodasi berkualitas dengan layanan luar biasa. Di hotel inilah, anda dapat menikmati dengan medah  akses  ke semua hal yang ada di wisata pangandaran Jawa Bart ini seperti obyek wisata utama Pasar Seni Pangandaran, Ekabamboo Café, Telkom Pangandaran yang sangat dekat, membuat para tamu hotel akan sangat menyukai lokasi hotel ini.Pondok Wayang Pangandaran Hotel menawarkan fasilitas lengkap ,mewah dan bagus guna untuk memanjakan para wisatawan. Para wisatawan yang menginep di  hotel ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, kamar untuk keluarga,resepsionis 24 jam,persewaan sepeda,persewaan mobil,coffee shop,kamar untuk keluarga,layanan laundry,area merokok,Olahraga dan Rekreasi dan taman.

 11.Hotel The Aewana Pangandaran Jawa Barat <<Pesan di Sini>>

Hotel the Aewana berada di dekat area pantai,jika anda ingin melepaskan rasa penat setelah semingguan anda berada di dalam ruangan kantor saatnya anda menginap adan beristirahat di akhir pekan di The Arnawa Hotel,hotel ini menyediakan tempat yang kondusif untuk melepas penat dari kesibukan Anda. Selain itu di hotel ini, para tamu dapat menikmati akses ke mudahan ke semua hal yang dapat ditemukan di objek wisata yang ada di Pangandaran Jawa barat. The Arnawa Hotel menawarkan fasilitas lengkap dan mewah guna untuk memanjakan para wisatawan. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk Wi-Fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil,fasilitas BBQ,tempat parkir mobil,kamar untuk keluarga,layanan laundry,fasilitas pertemuan,restoran,layanan kamar,dapur bersama dan ruang bersantai/area menonton TV bersama.


Setelah membaca artikel ini anda di sarankan membaca :
3) Daftar hotel di santolo-garut
4) Daftar hotel di rancabuaya –garut
5) Daftar hotel di jayanti-cianjur.



0 Response to "Daftar Hotel di Pangandaran Jawa Barat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel