HPK

Tujuh hotel murah di pangandaran yang banyak di cari pengunjung

Pangandaran adalah salah satu wisata pantai di Jawa Barat yang terkenal. Pantai Pangandaran selalu menjadi tempat berkumpul banyak wisatawan domestik maupun mancanegara di saat hari-hari libur atau pada momen-momen khusus, seperti pergantian tahun baru dan lebaran. Daya tarik wisata Pangandaran yang berlokasi di Kabupaten Ciamis ini adalah wisata pantai serta beragam kegiatan wisata pantai yang menyenangkan. Selain tergolong wisata berbiaya murah, Pantai Pangandaran sangat mudah diakses dengan ragam transportasi yang ada.jika anda sedang mencari hotel murah di pangandaran maka saya pada artikel ini akan membahas hotel murah di panganran.
 1. Surya Pesona Beach hotel

Surya Pesona Beach Hotel di Pangandaran merupakan salah satu hotel bintang 3 terletak di Pangandaran, Surya Pesona Beach adalah sebuah resort yang mewah pantai di pangandaran, hotel i ni memiliki fasilitas yang lumayan lengkap diantaranya air conditioning,telephone,hot and cold water,sateleti TV,bathtub and breakfast.
 2. Puri Indah Beach Hotel

Hotel Puri Indah merupakan tempat yang sangat sempurna bagi Anda untuk di huni atau skedar tinggal dan menghabiskan liburan berharga Anda di pantai pangandaran. Hotel di pangandaran yang satu ini dilengkapi 20 Executive rooms , serta dilengkapi dengan AC, air panas dan dingin, dan TV warna,Badminton, Volley Ball, Table Tennis, semua tersedia untuk kenyamanan para pengunjung.
 3. Nyiur Indah Resort hotel di pangandaran

Nyiur Indah Resort Hotel di pangandaran memiliki fasilitas yang lengkap diantaranya AC, TV, Hot/Cool Water, Swimming Pool, Mini Bar, Restaurant, Room Service, Laundry, Security.Nyiur Indah Resort Hotel terletak di Jl.Pantai Barat-Bulak Laut-Pangandaran dekat dengan Pantai pantai,menawarkan suasana yang asri,di hotel ini pengunjung akan menyaksikan keindahan suasana mataharai terbit di teras kamar anda,
 4. Krisna Beach Hotel di pangandaran 

 "Tampil Beda Dengan Fasilitas Bintang ". itulah motto krisna beach hotel pangandaran.Krisna Beach Hotel hadir untuk memanjakan para tamu dengan dengan beragam fasilitas yang beragam yang tidak dimiliki oleh hotel lain,Fasilitas yang dimiliki oleh Krisna Beach Hotel adalah arena bermain pinggir pantai dan didalam area Hotel itu sendiri, Kolam Renang, meeting room yang mampu menampung +/- 50 peserta, Panggung musik live, dan masih banyak lagi yang lainnya,
5. Surya Kencana hotel di pangandaran 

surya kencana hotel terletak di jalan pantai barat pangandaran,para pengunjung yang menginep di hotel ini akan Meraskan sejuknya udara pagi di Pantai Barat Pangandaran,minum kopi hangat setelah sarapan pagi, menyaksikan riakan ombak Pantai Barat dengan santai dari Depan teras Kamar Anda.Hotel ini memiliki beberapa type kamar : Family Room, Suite Room, Triple room,Junior Suite, Deluxe & Standard.
 6. Bumi Nusatara Hotel
 Hotel Bumi Nusatara Terletak di Jl. Kalen Buaya Pangandaran.Bumi Nusantara hotel merupakan salah satu Hotel berbintang yang cocok jadi pilihan ketika Anda berwisata ke Pantai Pangandaran, hotel ini memiliki berbagai tipe Room, dengan fasilitas yang lengkap serta akan memanjakan liburan Anda bersama Orang terkasih.
 7. Laut Biru Resort Hotel

 Laut Biru Resort Hotel terletak di pusat keramaian kota Pangandaran. Lokasihotel ini sangat cocok untuk berenang, penyembah matahari, dan lainnya. Laut Biru diatur hanya 5 meter ke rekreasi pantai barat.

0 Response to "Tujuh hotel murah di pangandaran yang banyak di cari pengunjung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel