HPK

4 Objek Wisata di Pangandaran yang wajib di Kunjungi

Bila anda sedang memiliki waktu liburan yang lumayan panjang, anda bisa berlibur ke objek wisata Pangandaran,di wisata ini anda bisa melakukan kegiatan sangat santai, destinasi yang wajib dikunjungi di Pangandaran diantaranya Green Canyon, Pantai Batu Karas, Sunset Pantai Pangandaran dsb, tentunya setiap destinasi memiliki esensi dan keindahan masing-masing yang sangat eksotis dan masih asri.di wisata ini anda dapat Menikmati momen matahari terbenam yang membuat hati nyaman juga akan membuat pikiran anda fresh kembali apalagi sambil menyantap kelapa muda yang segar. Berikut daftar wisata pangandaran yang wajib di kunjungi saat berlibur di pangandaran :
1. Pantai Pangandaran
Wisata Pantai Pangandaran

Pantai Pangandaran merupakan terleak di kabupaen baru pemekaran dari kabupaten Ciamis jawa barat yang jadi obyek wisata yang terkenal di jawabara. Pantai Pangandaran memiliki ragam kegiatan wisata pantai yang menyenangkan, memuaskan kegiatan tersebut diantaranya adalah olah raga selancar,berenang, memancing, perahu pesiar, berkeliling dengan sepeda, para sailing, jet ski, dan lain sebagainya. Pantai Pangandaran memiliki air yang bersih dan jernih. Infrastuktur di wilayah wisata ini sudah di katagorikan sudah lengkap di antaranya Area tempat parkir kendaraan di pantai ini juga tergolong luas. Di kawasan Pantai juga terdapat hotel dan penginapan dengan harga yang bervariasi, mulai penginepan kelas melati sampai hotel berbintang, Ada juga parasailing, jetski, layanan postel dan money changer, bioskop, bumi perkemahan, diskotik.
Tarif masuk ke wisata pantai pangandaran sangat beragam diantaranya
1) Bila Anda berjalan kaki, maka harga tiket masuknya 3.000 Rupiah per orang.
2) Bila Anda mengedarai bus berukuran sedang, maka harga tiket masuk 104.000 Rupiah.
3) Bila Anda mengendarai bus besar, maka harga tiket masuk 169.000 Rupiah.
4) Bila Anda mengendarai bus kecil, maka harga tiket masuk 80.000 Rupiah.
5) Bila Anda mengendarai jeep/sedan, maka harga tiket masuk 28.000 Rupiah.
6) Bila Anda mengendarai jenis Carry, maka harga tiket masuk 35.000 Rupiah.
7) Bila Anda mengendarai sepeda motor, maka harga tiket masuk 7.000 Rupiah.
8) Bila Anda menggunakan kendaraan berpenumpang besar, maka harga tiket masuk 40.000 Rupiah.

2. Pangandaran Waterpark
Di objek wisata yang ada di Pangandaran yang tergolong baru adalah Pangandaran Waterpark.wisata ini berjarak kurang lebih sekitar 5 km dari pintu masuk wisata Pangandaran. Fasilias yang terdapa di Waterpark ini diantanya kolam besar dan lapangan khusus buat ATV track. Luas lahan Pangandaran Waterpark lebih dari 10 hektar. Sehingga di wisata ini Anda bisa bermain seperti waterbom, seluncuran, petualangan seperti highrope, dan ATV track. Untuk harga tiket masuk ke Pangandaran Waterpark yaitu sebesar 15.000 Rupiah per orang pada hari biasa dan 20.000 Rupiah per orang pada hari libur atau akhir pekan.

3. Pantai Batu Karas
Jika anda mencari tempa yang membuat hati anda tenang anda bisa daang langsung ke Pantai Batu karas Pangandaran,Pantai ini menawarkan suasana alam yang tenang dan gelombang laut yang tenang ,selain itu di sekitar wisata Batu karas terdapat hotel yang murah ,Kegiatan wisata yang bisa Anda lakukan saat berada di wisata ini diantaranya berenang, berkemah, berperahu di bengawan, atau bahkan berselancar. Pantai Batu Karas adalah salah satu tempat wisata di Pangandaran yang disukai oleh para treveling.

4. Green Canyon Pangandaran atau Cukang Taneuh
Sekarang sekarang ini wisata yang paling populer di Pangandaran adalah Green canyon yang berada deka pantai batu karas,daya dukung wisata ini adalah sebuah suangan yang melintas menembus sebuah gua,selain itu wisata ini berada di antara dua bukit yang banyak pohon-pohon dab batu,walaupun di apit oleh dua bukit anda juga bisa melakukan kegiatan menyelam di tempat ini atau berenang sambil mengikuti aliran arus air suangai yang menmbus gua tersebut. Selain mempunyai panorama yang indah di sekitar wisata ini terdapa banyak penginepan dan hotel.

0 Response to "4 Objek Wisata di Pangandaran yang wajib di Kunjungi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel